Sabtu, 11 Januari 2020

Wisata Pulau Tidung

Berlibur Di Pantai Pulau Tidung Siapa yang tidak paham Pulau Tidung? Pulau masyarakat yang punya tempat wisata pantai Tanjongan serta Jembatan Cinta jadi simbol wisatanya. tiap minggunya beberapa ribu pelancong hadir ke pulau ini untuk liburan bersama dengan rekan, keluarga serta beberapa orang terkasih.

Keunggulan Pulau Tidung 

  • Dekat dari daratan Jakarta 
  • Harga paket wisatanya murah serta bermutu 
  • Dapat snorkeling lihat gugusan terumbu karang 
  • Homestay bersih serta tidak buat kantong bolong 
  • Dapat bermalam tetapi harga masih irit 

Dengan keringanan yang ada, sekarang kamu dapat nikmati wisata yang berada di Pulau Tidung. Dengan terlebih dulu mengontak agen travel kami yang siap layani sepanjang 24 jam. Bermacam pilihan paket wisata kami sediakan agar sesuaikan budget yang kamu punya. Harga paket wisata itu komplet dengan sarana serta service yang ramah dan menyenangkan, tiap konsumen setia yang memakai layanan kami memiliki hak atas sarana yang sesuai paket wisata pilihannya. Selekasnya hubungi kami untuk keringanan berlibur kamu.Paket Pulau Tidung
Untuk mempermudah berlibur kamu ke Pulau Tidung, Kami sediakan beberapa paket wisata Pulau Tidung yang dapat kamu pilih jadi sarana berlibur kamu sepanjang di Pulau Tidung. Harga yang kami menawarkan benar-benar bersaing serta bermutu, sarana yang anda temukan ditanggung sesuai paket berlibur yang kami menawarkan tanpa ongkos penambahan. Buat kamu yang punya peserta rombongan yang ingin liburan ke Pulau Tidung atau Pulau Pari, akan kami beri harga spesial serta bonus yang tentu menarik menarik buat kamu.
Berikut harga Paket wisata Pulau Tidung yang kami punya. Selekasnya hubungi kami untuk reservasi / booking paket wisata Pulau Tidung. Temukan situasi bermalam di tepi pantai Pulau Tidung serta berenang dan snorkeling bersama dengan kami Travel Asli Tidung.

Pulau Seribu adalah gugusan kepulauan paling besar yang berada di Indonesia, tiap pulau simpan pesona yang mengagumkan serta punya kekhasan tertentu. Paket Tur Wisata Pulau Seribu adalah paket yang kami siapkan untuk memfasilitasi berlibur anda dengan kualitas service yang paling baik.

Pulau di Kepulauan Seribu punya tipe room atau kekhasan fasilitasnya. Dapat disebut ada kelas resort atau kelas homestay. Untuk Resort salah satunya, Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Royal. Sesaat untuk fasilitas kelas homestay ada di Tidung, Pari, Pramuka, Keinginan

Transportasi ke Pulau Seribu


Untuk Anda yang mengambil paket wisata ke Pulau Seribu butuh anda tahu jika ada 2 sarana transportasi yang dapat anda pakai. Pertama : memakai ferry kayu dari pelabuhan Kaliadem serta memakai speedboat dari Marina Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar