Sabtu, 11 Januari 2020

Paket Kapal Feri Muara angke

Ini ialah Paket Wisata Pulau Tidung yang kami untuk buat anda yang ingin punya budget yang lebih irit. Dengan Paket ini Anda akan lakukan penyeberangan laut ke Pulau Tidung lewat Pelabuhan Kali Dingin Muara Angke Jakarta.

Pelabuhan Kali Dingin ialah pelabuhan kapal-kapal spesial penyeberangan dari daratan Jakarta ke arah semua pulau yang berada di Kepulauan Seribu. Dengan kapal feri spesial penyeberangan ke Pulau Tidung Anda akan lakukan perjalanan laut dengan waktu pintas 2 jam 30 menit, benar-benar pas buat anda yang memiliki waktu senggang sekalian nikmati panorama laut di daerah Kepulauan Seribu.

Sedikit ketidaksamaan yang bermakna di antara paket kapal feri dengan paket speedboat, yang memperbedakan hanya tipe kapal yang dipakai serta lamanya perjalanan ke arah Pulau Tidung.
Ingin tahu ingin ke Pulau Tidung? Hubungi kami saat ini

Paket Speedboat Marina Ancol 


Paket ini kami untuk buat Anda yang memprioritaskan kenyamanan diperjalanan ke arah Pulau Tidung. Dengan Paket ini Anda akan lakukan penyeberangan ke Pulau Tidung dengan kapal speedboat dari Pelabuhan Marina Ancol Jakarta.

Anda akan mengawali penyeberangan dari dermaga 17 Marina Ancol. Waktu pintas yang diperlukan dengan kapal speedboat ke arah Pulau Tidung cuma seputar 1 jam perjalanan. Paket ini benar-benar pas buat anda yang tidak mau begitu lama di perjalanan serta ingin selekasnya sampai serta nikmati indahnya wisata Pulau Tidung.

Paket ini termasuk punya sarana komplet, sebab telah terhitung ticket speedboat pp, penginapan AC, makan 3x, banana boat 1x, alat snorkeling, kapal tradisionil snorkeling, tur guide, photo underwater, dan bonus bbq (ikan bakar).
Ingin tahu dengan paket ini? Telephone kami saat ini

Snorkeling Di Pulau Tidung


Snorkeling ialah pekerjaan berenang di laut dengan kedalaman 2 sampai 3 mtr.. Dengan Perlengkapan komplet seperti mask, snorkel, life jacket, serta fin pekerjaan snorkeling jadi benar-benar menyenangkan.

Buat pemula anda akan diberika pelatihan singkat serta akan dibantu oleh tur guide kami yang memiliki pengalaman. Dengan lakukan snorkeling anda akan lihat indahnya terumbu karang yang berada di bawah laut.

Snorkeling jadi jagoan wisata di Pulau Tidung sebab punya air laut yang jernih dan bermacam-macam ikan berwarna-warni yang hidup di sekitar terumbu karang. Dengan paket yang kami beri anda bebas memastikan waktu berapakah lama anda akan snorkeling di laut.

Semua bergantung cuaca apa masih aman atau mungkin tidak di Pulau Tidung.
Jika Anda ingin tahu seperti apa snoerkling di laut Pulau Tidung, selekasnya hubungi kami saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar