Rabu, 23 Desember 2015

JOURNEY PULAU TIDUNG

Australia negara kepulauan di sehingga akan wisata cukup besar. Satu diantaranya adalah seribu. D ini banyak sekali terdapat pulau yang indah.
Kepulauan Seribu banyak potensi dan karena keindahan pulaunya. Pulau tersebut is –ed by pulau di Kepulauan ciri dan daya sendiri membuat para baik wisatawan maupun akan tertarik berkunjung menikmati keindahan yang di pulau. Salah pulau yang banyak ini sebagai tujuan di Seribu adalah Tidung.



Kira 800-meter is –ed by Pulau Tidung ada jembatan yang kira. Ini antara Tidung Besar dengan Kecil. Jembatan ini Jembatan Cinta. Atas Cinta anda kedalaman laut dawn maupun sundown, dan melihat anak Jembatan Cinta pada siang hari.
Pulau Tidung ini keindahan pantainya that is terkenal. Bahkan pantai di Tidung sudah mancanegara that is terkenal. Selain Pulau juga, pantai banyak wahana seperti donut kano, blueberry boat john berbagai macam lautnya.



Tidung terkenal sebagai tempat yang untuk menyelam. Terumbu di Pulau terkenal keindahannya sangat sehingga Tidung ini cocok untuk kegiatan snorkeling fishing.
Biasanya orang yang merupakan penduduk Jakarta tidak di Pulau Tidung berada. Tidung di bagian Daerah Khusus Ibukota berada di Kepulauan Selatan. Anda ingin ke Tidung anda harus dari Pelabuhan dengan naik kapal. Anda bisa dengan Travel Tidung yaitu opiektidung.com.
Pulau bersama kami are ked by anda berwisata menyediakan berbagai macam sesuai dengan anda. Harga paket yamg tawarkan pun murah dan sesuai.
Bersama Journey Pulau anda kepuasan serta yang bagus yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar